Kata Kata Gokil ( Agar tidak Stress )


Kata Kata Gokil ( Agar tidak Stress )

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

----------------------

contoh kumpulan kata lucu gokil

----------------------

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

----------------------

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

----------------------

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

----------------------

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa

Tekan 2 untuk mengetahui pulsa

Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa

Tekan 4 untuk berbicara dengan operator

Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

----------------------

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

----------------------

contoh sms gokil banget

----------------------

gara-gara kamu aku jadi sering sakit....

sakaw = sakit akibat engkaw

kuman = kamu membuatku naksir

mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets

flu = feeling love you

TBC = tekanan batin cinta

batuk = batin ku hanya untukmu

SARS = sakit akibat rasa sayang :P

----------------------

Suara merdu, untuk didengarkan

Panorama elok, untuk dilihatkan

Sedang cinta sejati, untuk dirasakan

Oleh hati yang murni

Bersih dari nafsu dan berahi

----------------------

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:

Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…

Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

----------------------

tanganku gemetar waktu mau sms kamu

jantungku deg degan waktu mau telpon kamu

karena aku

sayang banget

sama

PULSAKU

----------------------

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz..

----------------------

jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

----------------------

Ku Tanam Cinta ......

Tapi akhirnya ku di sakiti

Ku Tanam Setia .....

Tapiakhirnya ku di khianati

Ku Tanam Sayang .....

Tapi akhirnya ku di benci

----------------------

Anda bermasalah dengan cinta?..

kini telah hadir di kota anda

“BENGKEL CINTA”

Kami menerima:

* servis cinta yang macet

* las hati yang patah

* ganti oli khayal

* isi ulang air mata cinta

* pengecatan asmara yang pudar

----------------------

Terpaksalah..... Ku Tanam Pisang .....

Biar nantinya bisa ku nikmati...

----------------------

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

----------------------

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….

NANTI SETAN MINUM APA?

----------------------

contoh koleksi kata gokil

----------------------

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"

2.tinggimu setinggi "menara eifel"

3.rumahmu setara "taj mahal"

4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"

5.kesucianmu sesuci "ka'bah"

6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"

7.namun otakmu semiring "menara condong"

----------------------

Kamu janji gak kan ninggalin aku..

Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?

Apa aku salah punya tampang seganteng ini?

Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..

Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

----------------------

Mau chatting inget kamu.....

Mau mandi inget kamu........

Mau tidur inget kamu..........

Mau minum inget kamu.......

Lagi makan inget.....

huuh kapan kamu bayar utangmu ??

----------------------

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

----------------------

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

----------------------

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.

Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci

& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO

----------------------

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…

----------------------

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”

“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

----------------------

“ibu kamu tukang kebun yah?”..

“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga

----------------------

contoh kumpulan kata gokil

----------------------

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,

mencuri pandang hanya untuk melihatmu,

ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu

agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

----------------------

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..

tapi tak juga ter lelap

kuselalu ingat akan dirimu

ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya

KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

----------------------

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!

JANGAN GUE MELULU!

----------------------



Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!

2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!

3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

----------------------

Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"

Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"

Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"

Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

Komentar